Sabtu, 15 Desember 2018

Peringati Hari Juang Kartika 2018 Koramil 0804/06 Gelar Doa Bersama


Magetan - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 Koramil 0804/06 Maospati  menggelar acara doa bersama yang diikuti oleh Danramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono dan seluruh  anggota Koramil 0804/06 Maospati Kodim 0804 Magetan.

 Danramil 06/Maospati Kapten Inf Suryo Margono menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018. "Karena dengan limpahan rahmat, berkah dan lindungannya, sampai detik ini kami semua masih diberikan anugerah yang tak terhingga, apalagi saat kami menjalankan tugas sebagai prajurit dan ASN yang mengabdi kepada bangsa dan negara, semoga selalu diberikan kelancaran dan kebaikan bersama," kata Kapten Inf Suryo Margono, Jumat malam (14/12/2018) di Aula Makoramil 0804/06 Maospati.

 Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Suryo Margono berpesan agar TNI AD tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. " Menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan juga elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI ini begitu penting untuk kami terus laksanakan. Sehingga diharapkan dengan doa bersama ini dapat menumbuhkan kesadaran rasa senasib sepenanggungan antara TNI, khususnya TNI AD " ucap Kapten Inf Suryo Margono.

 Selain itu momentum tersebut, dilakukan juga untuk merefleksikan dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.Melalui kegiatan ini pula perlu sampaikan bahwa keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu yang telah mengabdikan jiwa raganya, dedikasi, perjuangan dan pengorbanannya demi kemajuan TNI AD " Oleh karenanya kita mantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI bersama rakyat TNI AD yang maju, modern dan berkelas dunia dengan berbuat terbaik, berani, tulus, dan ikhlas," jelasnya. [R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar