Kamis, 20 Desember 2018

Rakorca Sukomoro Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso Tekankan Pentingnya Sinergitas


Magetan, Rapat koordinasi Kecamatan  ( Rakorca ) adalah sarana untuk mendapatkan informasi dan penyampaian Rencana Program yang akan dilaksanakan oleh  tiap2 instansi Lintas Sektoral yang ada di lingkungan Kecamatan Sukomoro baik itu program dari Kecamatan maupun dari Desa2 sekecamatan Sukomoro. Kamis(20/12/2018)

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Sukomoro Bapak Irianto Mt, kapolsek Sukomoro AKP Jumiran, Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso dan kepala dinas Instasi serta Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Sukomoro.

Dalam Sambutannya  Kapten Inf Efendi mengajak kepada Forkopimca Sukomoro untuk selalu  bersinergi dalam setiap melaksanakan  kegiatan karena dengan bersinergi semua kegiatan bisa. Berjalan aman, dan Lancar hal ini sudah terbukti saat pelaksanaan pilkada serentak thn 2015, 2017 dan 2018 diwilayah Kec. Sukomoro bisa berlangsung aman, lancar dan sukses Hal ini menunjukan terjalinnya sinergitas.

Lebih Lanjut Kapten Inf Efendi Santoso menyampaikan mari kita tingkatan deteksi dini dan cegah dini agar Kecamatan Sukomoro sekaku dalam kondisi yang kondusif dan bisa mencegah dini dari upaya oknum masyarakat yg akan melakukan propaganda,politik Identitas (SARA ) Money politic,sabotase dan terorisme agar tidak terjadi di wilayah Kec. Sukomoro. ( By.R09 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar