Kamis, 12 Juli 2018

Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Bersama Warga Gotong-Royong Merenovasi Rumah Layak Huni Shiddikiyah Di Desa Sugihrejo


Magetan –Program renovasi Rumah Layak Huni shiddiqiyyah  (RLHS) yang di Program kan oleh Jamaah SHIDDIQIYYAH Kab Magetan dalam rangka memperingati HUT KEMERDEKAAN RI 1439 H / 2018 M yang saat ini sedang di laksanakan di wilayah Koramil 0804/10 Kawedanan, salah satunya di laksanakan Bergotong- Royong bersama warga masyarakat merenovasi Rumah Layak Huni Shiddiqiyyah (RLHS) di Desa Sugihrejo Kawedanan, Kamis (12/7).

Anggota koramil merenovasi Rumah Layak Huni shiddiqiyyah (RLHS) salah satu milik bapak Sumartono Rt 3/Rw 3 warga desa Sugihrejo kec Kawedanan, Pekerjaan ini dilaksanakan secara bergotong-royong bersama warga sekitar.

Babinsa ds Sugihrejo Serda Pahari yang di Dampingingi Bati Bakti, Serka Sumadi Koramil 0804/10 Kawedanan mengatakan, dengan adanya program RTLH ini mengajak kerjasama perangkat desa dan masyarakat untuk meningkatkan budaya gotong-royong dan mewujudkan suatu kerukunan warga di wilayah binaan.

Semoga dengan program RLHS yang telah laksanakan ini bisa memberi manfaat bagi warga masyarakat, khususnya wilayah kecamatan Kewedanan. (Red/R 10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar