Jumat, 06 Juli 2018

Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Pimpin Sertijab

Samarinda. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman pimpin serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Dim 0913 Korcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dari Ny. Dwi Imam Subagiyo kepada Ny. Mahmud yang berlangsung di ruang Yudha Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada No 11 Samarinda, Jum’at (6/7/2018).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Ny. Irham Waroihan menyampaikan “Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa acara yang baru saja telaksana ini, adalah rangkaian dari serah terima jabatan Komandan Kodim 0913 Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN). Pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh TNI-AD. Hal ini bertujuan untuk penyegaran di masing-masing satuan, pada setiap pergantian pimpinan akan diserah semua tanggung jawab, termasuk tugas yang sedang dan akan dilaksanakan, sehingga program yang dibuat akan tetap berkesinambungan. Diharapkan pula adanya upaya peningkatan kinerja organisasi yang kita cintai ”.


Ketua menambahkan “Peran serta Persit Kartika Chandra Kirana adalah memberikan dorongan moril bagi suami sebagai prajurit agar dapat memaksimalkan tugas, sehingga bermanfaat bagi kepentingan keluarga, bangsa dan agama. Penjabaran peran ini diwujudkan melalui pelaksanaan tugas ditengah keluarga, didalam organisasi serta dilingkungan masyarakat.


 “Berikan perhatian dan pembinaan terhadap anggota melalui keterampilan, karena hal ini dapat menambah pengetahuan juga dapat menambah wawasan ibu-ibu, saya yakin tugas seberat apapun dan dalam situasi bagaimana pun juga, segala permasalahan akan terselesaikan dengan baik”,Pesan Ibu Ketua

“Tidak kalah pentingnya adalah pembinaan lingkungan keluarga masing-masing, terutama terhadap putra-putri kita, karena saya yakin apa yang terjadi dan berkembang di masyarakat berawal dari suasanan yang terjadi di rumah tangga”, tutupnya.

(Penrem 091/ASN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar