Jumat, 06 Juli 2018

Dandim pimpin upacara pelantikan pengurus saka Wira Kartika Kodim 0805/Ngawi

NGAWI – Kodim 0805/Ngawi guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan generasi muda, melaksanakan upacara pelantikan pengurus  Saka Wira Kartika yang dilaksanakan di aula Makodim 0805/Ngawi, Jl.Ja.soeprapto No.01 Ngawi.


Pada kegiatan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi.S.E.  dihadiri oleh pasiter Kodim 0805/Ngawi kapten Inf Priyono dan perwakilan pembimbing dari koramil jajaran serta siswa SMA, SMK  Ngawi, yang tergabung dalam Saka Wira Kartika. Jumat(06/07/2018)

Dalam amanatnya Dandim mengatakan bahwa pelantikan jajaran kepengurusan Saka Wira Kartika tahun 2018 Kodim 0805/Ngawi tersebut, agar bisa mendukung kegiatan Kodim, Koramil dalam melaksanakan kegiatan sosial ataupun bakti sosial di Masyarakat Khususnya di daerah Ngawi.

Saka Wira Kartika adalah sebuah wadah kegiatan untuk meningkatkan kesadaran bela negara melalui pengetahuan dan keterampilan di bidang matra darat.

Membentuk patriot bangsa yang setia, berbakti, dan menjunjung tinggi nilai luhur bangsa, serta tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar