Selasa, 10 Juli 2018

Danramil 0804/04 Parang meninjau Wilayah kekeringan yang diakibatkan musim kemarau


Parang, Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan bersama Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti didampingi Babinsa dan Babinkamtipmas serta perangkat Desa Trosono Kec.Parang Kab Magetan. Meninjau Wilayah Teritorialnya yang kemungkinan mengalami kekeringan.
10/07/2018.

Koramil 0804/04 Parang Wilayah Teritorialnya  membawahi 12 Desa dan 1 Kelurahan karena musim kemarau sejak dua bulan terakhir ini cuaca yang sangat extrim dan wilayah Koramil Parang rata-rata wilayahnya Pegunungan maka Danramil mengambil inisiatif meninjau wilayah teritorialnya yang kemungkinan besar mengalami kekeringan atau kekurangan air bersih untuk dikosumsi.terutama Desa Sayutan,Desa Trosono dan Desa Ngelopang.


Setelah diadakan peninjauan dan pengecekan Danramil,Kapolsek dan perangkat Desa, Memang ada sebagian wilayah yang kemungkinan akan mengalami kekurangan air bersih yang untuk dikosumsi dan mata air pun jauh dari pemukiman penduduk Desa tersebut dan cadangan air yang ada dipenampungan pun sudah mulai berkurang.

Selanjutnya Danramil,Kapolsek serta perangkat Desa berkoordinasi untuk mencari jalan keluar unuk mengatasi kalu suatu saat mengalami kekeringan  yang diakibatkan musim kemarau dan cuaca extrim yan belakangan ini kita alami ungkap Danramil Kptn Inf Gunawan

Sebagai Kepala Desa Trosono Bpk Sumono sangat berterimakasi atas Kepedulian Bpk Danramil dan Bapak Kapolsek Parang beserta anggotanya karena sangat peduli sekali kepada wilayah binaaya sampai memperhatikan Desa-Desa yang kemungkinan mengalami kekeringan atau kekurangan air bersih.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar