Minggu, 15 Juli 2018

Danramil 0804/04 Parang Hadiri Acara Tasyakuran Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 Di Mapolsek Parang


Parang, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan hadiri tasyakuran HUT Bhayangkara yang Ke 72 bertempat di Aula Polsek Parang Kec.Parang Kab Magetan 14/07/2018

Polsek Parang selenggarakan acara peringatan HUT Bhayangkara ke 72. Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Parang AKP Bayu Nirbaya Bakti dan seluruh anggota Polsek Parang, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan bersama anggota, Camat Parang Bpk Sarengat S Sos bersama staf Kecamatan, tokoh agama, Warga masyarakat tamu undangan.

AKP Bayu Nirbaya Bakti Kapolsek Parang dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi pada semua pihak telah mengambil peran aktif Kamtibmas di Semua elemen masyarakat wilayah Kecamatan Parang sehingga Wilayah Kecamatan Parang aman. Dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiranya dari Bapak muspika dan tamu undangan.

Pada kesempatan yang sama Danramil 0804/04 Parang  Kapten Inf Gunawan, juga menyampaikan, “Dirgahayu Bayangkara ke 72 semoga tetap dekat dihati rakyat dan tetap jaya selamanya, TNI POLRI serta segenap komponen masyarakat satu hati bersama mengawal NKRI”( R 04 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar