Jumat, 13 Juli 2018

HUT Bhayangkara Ke 72, Danramil 0804/06 Maospati Berikan Kejutan Di Kantor Polisi


Maospati. Hari Ulang Tahun ke-72 Bhayangkara sudah lewat beberapa hari yang lalu, namun di wilayah Kab. Magetan gemanya masih sangat terasa hingga saat ini. Berbagai ucapan selamat masih mengalir disampaikan ke instansi Kepolisian, baik dari dinas instansi, perorangan bahkan instansi swasta. Ini merupakan wujud penghargaan mereka atas keberhasilan tugas yang telah diemban Kepolisian dalam melayani, melindungi dan memberikan pengayoman kepada masyarakat.

Tak ketinggalan  Koramil 0804/06 Maospati turut memberikan suprise datang membawa kue ulang tahun dengan angka 72 untuk Polsek Maospati. Ucapan selamat disampaikan oleh Danramil 0804/06  Kapten Inf Suryo Margono dan Camat Maospati Andri Rahman Hakim S.IP. Keceriaan dan keakraban kedua institusi itu tergambarkan dengan acara tiup lilin oleh 3 pilar di Maospati tersebut.

Danramil 0804/06/Maospati  Kapten Inf Suryo Margono mengatakan bahwa acara yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas. “Ini wujud solidaritas dan kebersamaan 3 pilar TNI-Polri di wilayah Kecamatan Maospati, sebagai  bentuk dan wujud dukungan kami walau secara fungsi  berbeda namun Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan,” kata Kapten Inf Suryo Margono, Jumat (13/07/2018).

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan. “Ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polsek Maospati. Ini adalah bukti nyata jika di Kecamatan Maospati, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan Negara,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Camat Maospati juga ikut hadir dan berharap, di usia ke – 72 tahun semoga Polisi semakin menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. “Di usia yang 72 ini, kami segenap Forkupimca Kecamatan Maospati berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat,” terang  Camat Maospati Andri Rahman Hakim S.IP. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar