Kamis, 25 Juli 2019

Babinsa Kelurahan Panekan Bersama Warga Kerja Bakti Laksanakan Penyemiran Jalan


Magetan - Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Pelda Sukarno bersama warga masyarakat RT 03 Rw 01  lakukan kegiatan kerja Bakti  penyemiran jalan tepatnya di jalan RT 03 Rw 01 Kelurahan Panekan kec.Panekan. Kamis (25/7/19).

kegiatan kerja bakti  diikuti oleh warga  sangat antusias dan semangat dimana dengan  diadakannya kerja Bhakti penyemiran jalan ini jalan yang semula sudah banyak yang rusak dapat kembali dalam kondisi baik, sehingga masyarakat yang melintasi jalan tersebut nantinya dapat merasakan manfaatnya perbaikan jalan tersebut menjadi lebih lancar dalam perjalanannya.

Babinsa nenyampaikan kegiatan kerja bakti penyemiran jalan ini, sebagai implementasi dari Binter Koramil 0804/03 Panekan kepada Desa Binaanya, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah serta sebagai sarana komunikasi dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat." Pungkas Pelda Sukarno.

Di akhir kegiatan itu, Ketua RT 03/01 Kel. Panekan Suwito mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan  Koramil 0804/03 Panekan yang telah peduli dan memotifasi masyarakat dalam setiap kegiatan  bertujuan untuk membangun masyarakat, semoga dengan  kegiatan kerja bakti seperti ini lebih memberi motivasi bagi kami dan warga  untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong di lingkungan ,” ujar Suwito. ( R 03).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar