Jumat, 26 Juli 2019

Pelantikan Panitia Pilkades Desa Candirejo Di Hadiri Danramil 0804/01 Magetan


Magetan-Kantor Desa Candirejo yang ramai karena massa, setelah Danramil 0804/01Magetan Kapten Infanteri Kiswanto datang menjadi tenang. Kamis,( 25/07/2019 )

Balai Desa Candirejo ramai karena ada acara Pelantikan Panitia Pilkades dan pengambilan sumpah/janji panitia pilkades Desa Candirejo Tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkompinca kecamatan Magetan
Antara lain Camat Magetan Parminto  Budi Utomo S sos Map,Danramil 0804/01 Kapten Inf Kiswanto  SE,Kapolsek Magetan Akp Iin Pelangi,Ketua BPD Desa Candirejo, Toga, Tomas, Toda, Karang Taruna, PKK dan Masyarakat Candirejo.

Usai acara pengambilan sumpah janji panitia pilkades, Camat Magetan Parminto mengatakan, sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkades serentak  Desa Candirejo termasuk ikut pilkades serentak untuk itu panitia Pilkades segera menyiapkan pelaksanaan tahapannya sesuai dengan ketentuan, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya penuh rasa tanggung jawab, dan harus Netral.

“Tak lupa ucapan selamat kepada panitia Pilkades Desa Candirejo Kecamatan Magetan atas terbentuknya panitia Pilkades Desa Candirejo pada pagi ini dan semoga dalam penyelenggaraan demokrasi pemilihan Kepala Desa khususnya di Desa Candirejo nantinya bisa berjalan lancar, aman dan sukses”, imbuhnya.

Kapten Infanteri Kiswanto S. E Danramil 0804/01 Magetan dalam sambutannya  menghimbau kepada kamituwo yang hadir di acara ini untuk mengajak warganya selalu menjaga keamanan, kerukunan warga serta saling menghormati demi terciptanya ketentraman di lingkungannya. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar