Rabu, 03 Juli 2019

Pentingnya Bangun Sinergitas Antar Instansi Di Wilayah


Magetan - Danramil 0804/05 Poncol menghadiri rapat kerja dengan instansi yang ada di wilayah kecamatan Poncol. Acara yang diselenggarakan dipendopo kecamatan Poncol dihadiri juga seluruh desa dan kelurahan se kecamatan poncol. Rabu(3/7/2019)

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silahturohmi antar instansi  dan desa serta kelurahan yang ada dikecamatan poncol,selain itu juga acara tersebut lebih terfokus kepada evaluasi selama sebulan penyelenggaraan pemerintahan yang ada di kecamatan poncol.

Camat Poncol Bpk. Sarengat  mengatakan bahwa sinergitas memiliki arti kolaborasi atau kerjasama. Ada tiga kunci dalam melakukan sinergitas yaitu komitmen, interaksi dan konsistensi. Komitmen artinya memiliki kemampuan kita dari pimpinan untuk bisa berbaur dan berinteraksi dengan seluruh unsur masyarakat.

Dalam sambutanya Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa dalam proses penyelenggaraan pemerintahan sangat penting adanya koordinasi antar instansi.Camat dan Lurah harus mampu merangkul dan berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat. (R.05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar