Jumat, 19 Juli 2019

Persit Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Gelar Senam Bersama


Magetan, Persatuan istri prajurit yang selanjutnya disingkat Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 0804/Magetan  gelar senam dan olahraga bersama, Jumat  (19/10) di lapangan Makodim 0804/Magetan.
Senam dan olah raga bersama rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat Pagi I Lapangan Apel Kodim 0804 Magetan ini diikuti oleh seluruh anggota persit, baik dari Makodim maupun dari Koramil-koramil jajaran Kodim 0804/Magetan. Nampak begitu meriah kegiatan senam bersama,
Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cab  XVIII Kodim 0804/Magetan  Ny. Nurul Chotman Jumei Arisandy memberikan motivasi anggota persit agar baik dalam membina rumah tangga dan mendidik dengan benar putra putrinya, sehingga kelak menjadi orang yang berhasil.
“Berkaitan dengan kesehatan, diharapkan ibu-ibu selalu menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat”, kata Ny. Nurul Chotman Jumei Arisandy SE.
Pada kesempatan itu pula, Nurul Chotman Jumei Arisandy SE  juga memberikan doorpize kepada anggota persit yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikannya. (TSR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar