Kamis, 04 Juli 2019

Utamakan Musyawarah Mufakat Forkopimca Karangejo Gelar Rapat Koordinasi


Magetan - Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kecamatan Karangrejo rutin dilaksanakan tiap Tri Wulan, Kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan, selain musyawarah juga dari berbagai instansi yang diundang saling memberikan info dan menyampaikan Program yang akan dilaksanakan.

Nampak hadir dalam forum tersebut selain anggota Forkompimca yang pada saat itu di hadiri oleh Camat Rudi Harsono, S.Sos Kapolsek Karangrejo AKP. Ruwajiyanto SH, Danramil 0804/07 Karangrejo di wakili Bati Komsos Pelda Yahman. Serta seluruh Kades dan Kakel se Kecamatan Karangrejo termasuk dinas Instansi terkait se Kecamatan bertempat di Pendopo Kecamatan Karangrejo ( Kamis, 4-07-2019 ).

Camat Karangrejo Rudy Harsono, S.Sos selaku pimpinanan rapat memberikan kesempatan seluas - luasnya kepada para peserta rapat untuk menyampaikan masukan dan informasi, dalam forum rapat tersebut yang menjadi fokus pembahasan pada Rakorca Tri Wulan 2  TH. 2019 adalah rencana awal Plkades  serentak TH. 2019 dan rencana  PHBN HUT RI ke 74 TH. 2019.

Koramil 0804/07 Karangrejo  dalam menyikapi rencana tersebut siap membantu dan mendukung khusunya bidang keamanan di wilayah dan suksesnya berbagai kegiatan diwilayah bersama - sama dengan Polsek terus menerus bersinergi demi menjaga situasi  kondusif diwilayah, “tutur Pelda Yahman”  

Pada akhir acara dilaksanakan Halal Bihalal dan ramah tamah  anggota Forkopimca  Karangrejo, hal ini untuk menjalin  silaturahmi dan komunikasi yang baik dan sinergi dengan mengedepankan musyawarah mufakat sesuai dengan idiologi pancasila, “pungkasnya”. (R. 07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar