Rabu, 03 Juli 2019

Danramil 0804/08 Hadiri Halal Bihalal, Penyaluran Dana Rtm Dan Pisah Sambut Kapolsek Barat


Magetan - Danramil 0804/08 Barat menghadiri acara Halal Bihalal, Penyaluran Dana RTM dari SHU BKAD dan dilanjutkan pisah sambut Kapolsek Barat yang. Mana dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Forkopimca Kec.Barat  dan tamu undangan sekitar -+ 100 orang. Rabu(03/07/2019)

Acara pisah sambut Kapolsek lama AKP Munir dan Kapolsek Baru AKP Budi Santoso yang dilaksanakan di Aula Kec. barat  yang mana Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat Kapolsek yang lama dan semoga di tempat yang baru diberikan kesehatan dan keselamatan serta mendapatkan Ridho Allah SWT, sedangkan bagi pejabat Kapolsek yang baru, kami ucapkan selamat datang serta selamat bertugas

Kapolsek Barat AKP Budi Santoso mengajak kepada semua yang hadir untuk menyampaikan informasi sekecil apapun dan membangun sinergitas yang baik dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Barat tetap aman dan kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada pejabat lama AKP Munir sebagai bentuk ikatan tali silaturahmi yang mana dalam kesempatan tersebut Forkopimca Kec.Barat memberikannya secara langsung kepada AKP Munir. (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar