Minggu, 26 Agustus 2018

Babinsa Desa Purworejo Kec. Nguntoronadi Menghadiri Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 73


Nguntoronadi – Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-73 yang digelar panitia HUT Kemerdekaan  RI Desa Purworejo Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan berlangsung meriah. Jalan santai ini melalui rute sekitaran Desa Purworejo , Minggu Pagi ( 26/8/2018).

Jalan santai ini juga diramaikan oleh Drumben dari SD Purworejo 1 dan 2,  jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dihadiri oleh Kepala Desa Purworejo Bpk. Hari Agung Cahyoko beserta perangkat Desa Purworejo, Ketua BPD Bapak Slamet dan seluruh warga Desa Purworejo Acara jalan santai ini dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Sebelum acara dimulai diawali ada sambutan dari Kepala Desa Purworejo, ia mengatakan acara ini diselenggarakan untuk memperingati HUT RI ke 73 Tahun serta mempererat tali silaturrahmi sesama warga Desa Purworejo, acara ini setiap tahun diselenggarakan selain jalan santai nanti akan diadakan seni Reog Ponorogo supaya masyarakat kita selalu melestarikan seni  budaya kita. “tuturnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar