Selasa, 07 Agustus 2018

Jalin Keakraban Koramil 0804/08 Barat Melaksanakan Lomba Voly Antar Desa


Kartoharjo. Koramil 0804/08 Barat melaksanakan kegiatan pertandingan bola voly yang merupakan momentum kebersamaan dan keakraban antar desa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 di Kec.Kartoharjo.

Acara tersebut dimeriahkan oleh para perangkat se Kec.Kartoharjo yang saling bersenergi melakukan pertandingan kejuaraan bola voly,kegiatan ini merupakan sebagian dari seluruh rangkaian kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintah kecamatan Kartoharjo, untuk memeriahkan dan menyambut HUT  RI ke 73 tahun 2018.

Para peserta di berikan motivasi tentang manfaat pertandingan bola volly supaya bisa  menjadikan tim kebanggaan warga sekitar, kegiatan tersebut merupakan ajang untuk menjalin silahtutahmi antara warga khususnya perangkat desa se KecamatanKkartoharjo bersama TNI dan Polri untuk membangun kemanunggalan TNI dengan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat  yang di wakili oleh Dan pos Kartoharjo Pelda Slamet "Kami berharap kegiatan ini agar selalu rutin di laksanakan, untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Koramil dan Apem se kecamatan kartoharjo",tegas Dan pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar