Senin, 06 Agustus 2018

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan Menghadiri Undangan Pentas Seni - Kirab Budaya Karya Anak Bangsa Di Ds Jeruk Kec Kartoharjo


Kartoharjo, Danramil 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan. Kapten Inf Suparlan beserta Babinsa Ds Jeruk Sertu Budi wiyono menghadiri undangan Pentas Seni - Kirab Budaya Karya Anak Bangsa Kec Kartoharjo, Kab Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kartoharjo Suwito Ap.Msi, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan,  Kapolsek Kartoharjo diwakili Aiptu Yuli Antariksa, Kepala Desa Jeruk  Joko Siswanto, Babinsa Desa Jeruk Sertu Budi Wiyono dan para peserta berjumlah kurang lebih 700 orang. Acara tsb dalam rangka memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Dalam pengarahannya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 73. Bahwa kemerdekaan ini diraih melalui pengorbanan yang bsar. Baik jiwa dan raga. Untuk itu sebagai warga negara indonesia harus mengisi kemerdekaan. Seperti pembangunan dan mendoakan para arwah pahlawan.

Danramil sangat bangga kepada masyarakat Desa Jeruk yang sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Dan mengajak berdoa agar desa jeruk ini semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar