Senin, 06 Agustus 2018

Danramil 0804/06 Memberikan pengarahan Kepada Anggota Paskibraka di Lapangan Kel Kraton Kec Maospati


Maospati.  Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo memberikan arahan sebagai motivasi dan semangat untuk para siswa-siswi dari SMA N 1Maospati yang pada kesempatan kali ini mendapatkan kepercayaan dan kehormatan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kecamatan.

Dalam arahannya Kapten Inf Suryo Margono mengatakan kepada seluruh peserta Paskibra bawasannya menjadi seorang Paskibra harus mempunyai rasa tanggung jawab yang lebih tinggi daripada  petugas ataupun peserta upacara yang lainnya. Sebagai seorang Paskibra harus mampu memberikan bukti yang terbaik kepada semua orang yang telah mempercayai dan tentunya seorang Paskibraka harus bisa menjaga nama baik sekolah dan guru yang telah mempercayai dari mulai perorangan sampai dengan tingkat kelompok.

Kapten Inf Suryo Margono juga menekankan kepada para Paskibra bahwa seorang Paskibra harus bisa mendisiplinkan dirinya mulai dari tingkat kecil sampai dengan hal-hal yang bersifat prinsip yang semua itu adalah merupakan modal utama untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan dalam setiap kegiatan apapun,dan tidak akan ada orang yang akan berhasil dalam pekerjaan ataupun kegiatan jika orang itu tidak bisa mendisiplinkan dirinya.

Selain itu juga tentunya semua peserta Paskibra harus berjiwa besar dan loyal kepada semua pihak yang telah mendukung serta kepada pelatih ataupun instruktur yang telah memberikan kontribusi ilmu pengetahuan sehingga dalam pelaksanaan kegiatan kedua belah pihak mampu bersinergi dengan baik dan bisa menjadi mitra kerja sama untuk mencapai keberhasilan. (R.06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar