Senin, 13 Agustus 2018

Forkopimca Bendo Hadiri Pentas Seni Dirgahayu Kemerdekaan Ri Ke-73 Di Desa Belotan


BENDO, Dalam rangka menyambut peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. Warga Dukuh Jajar Desa Belotan Kecamatan Bendo mengadakan pentas seni dengan menampilkan beberapa tarian dan hiburan yang dibawakan oleh anak-anak dan warga masyarakat desa belotan. (Minggu, 12/08/18)

Acara pentas seni dihadiri oleh Danramil 0804-13/Bendo Kapten Inf Efendi Santoso, Kapolsek Bendo AKP Iin Pelangi, SS. Camat Bendo yang diwakili Kasi Trantib Drs. Suparno, Kepala Desa Belotan Drs. Sukardi, Babinsa Serka Joniar dan masyarakat Dukuh Jajar Desa Belotan serta Undangan sekitar 300 orang.

Beraneka ragam lomba telah dilaksanakan di Dukuh Jajar ini antara lain Sepak bola, Balap Klereng. Pecah balon di kasih air dengan kepala, Balap karung, Pecah balon dengan paha dan panjat pinang. Dan malam ini di umumkan pemenangnya dan pemberian hadiah kepada para pemenang.

Dalam kesempatan yang baik ini Kapten Inf Efendi Santoso selaku Danramil 0804-13/Bendo berpesan kepada warga masyarakat  desa belotan agar tetap menjaga kekompakan dan guyub rukun antar warga sehingga tercipta persatuan dan kesatuan demikian keutuhan NKRI. Ini sesuai dengan tema kita malam ini yaitu "Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945 kita tingkatkan kesadaran hidup dalam kebhinekaan untuk kokohnya persatuan". (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar