Senin, 13 Agustus 2018

Sambut HUT RI Ke 73 Masyarakat Desa Pencol Gelar Karnaval


Kartoharjo - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018,desa pencol  menyelenggarakan kegiatan karnaval  pada Minggu 12 Agustus bertempat di  balai desa pencol  Kec. Kartoharjo . Kegiatan ini di motori oleh seluruh masyarakat desa pencol   bekerja sama dengan instansi  lain di Kec . Kartoharjo Kab. Magetan.

Pada kegiatan karnaval tersebut  di hadiri oleh Camat Kartoharjo Suwito,  Danpos Kartoharjo Pelda  Slamet,  Wakapolsek  kartoharjo bpk Ipda Joko Mulyono,  Babinsa dan Babinkamtibmas desa pencol.

Pada kesempatan tersebut Camat Kartoharjo dan Dapos   Wakapolsek  mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin  melalui  dalam menyambut HUT Proklamasi RI ke 73. Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat ,maupun intansi dapat  memaknai perjuangan dan pengorbanan pahlawan dalam merebut kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa raganya.

Lebih lanjut Forkopimka Kartoharjo  sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat Ds Pencol. Ini merupakan wujud semangat nasionalisme dan kebersamaan yang masih terpelihara dengan baik di tengah masyarakat. “Ucapnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar