Sabtu, 18 Agustus 2018

Koramil 0804/05 Poncol Sabet Juara 3 Lomba Volly Ball Perayaan HUT RI ke 73.


Poncol,  Setiap tanggal 17 Agustus , seluruh elemen masyarakat Indonesia memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI. Tak terkecuali tahun ini , dalam memeriahkan tujuh belasan Forkopimca Poncol mengadakan turnamen volly " CAMAT PONCOL CUP ".

16 Tim telah mendaftar sebagai peserta lomba dan pelaksanaan dimulai tgl. 06 Agustus hingga Grand Final tgl. 14 Agustus 2018. Pertandingan Bola Volly yg hanya dimainkan oleh 5 orang pemain , berlangsung cukup menarik dan seru , karena para pemainnya rata-rata sdh berusia diatas 35 th.


Dalam lomba Pertandingan Bola Volly pada perayaan HUT RI ke 73 ini Koramil 0804/05 mendapatkan juara 3. Dan untuk penyerahan Piala , Piagam dan hadiahnya diserahkan pada Acara Resepsi Nasional bertempat di Aula Kec. Poncol.

Lomba Volly ball ini hanya utk meramaikan perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 , mudah2an peringatan di Tahun mendatang ada lomba2 lain shg bisa lebih ramai lagi...penyampaian  Camat Poncol Bpk. Parminto Budi Utomo S.sos Map. di acara sambutan sebelum penyerahan hadiah lomba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar