Jumat, 10 Agustus 2018

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Kartoharjo Lepas Peserta Gerak Jalan


Kartoharjo - Danramil 0804/08 Barat Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Suparlan bersama Camat Kartoharjo Suwito Spd.I dan Kapolsek Kartoharjo AKP H Edy Rianto memberangkatkan peserta gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI yang berlangsung di halaman pendopo Kec. Kartoharjo Kamis (9/8/2018).

Acara diawali dengan sambutan Bpk Suwito Camat Kartoharjo, yang dihadiri Forpimka, Ka UPT Diknas Kecamatan Kartoharjo,Kepala KUA Kecamatan Kartoharjo Kades dan Perangkat Desa se-Kecamatan Kartoharjo serta diikuti kurang lebih 230  orang peserta terdiri SD terdiri dari 18 regu, MI 3 regu dan  SMP 2 regu.

Pemberangkatan peserta gerak jalan pertama di lepas oleh Camat Kartoharjo Bpk Suwito,di lanjutkan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan dan Kapolsek Kartoharjo AKP H. Edy Rianto. Route yang dilalui dalam gerak jalan tersebut yaitu, start dari pendopo Kec. Kartoharjo melewati desa kartoharjo, gunungan dan finish di lapangan SD Karangmojo kurang lebih menempuh  sejauh 3 kilometer.

Terlibat senyum dan semangat dari seluruh peserta yang ikut memeriahkan lomba gerak jalan tersebut. "Dengan kegiatan lomba gerak jalan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa disiplin dan percaya diri di hati para pelajar kita, sebagai penerus bangsa dan negara di masa yang akan datang" ucap Camat Kartoharjo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kartoharjo dan Koramil 0804/08 Barat turut serta melaksanakan pengamanan lomba gerak jalan dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, s ehingga selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar