Rabu, 29 Agustus 2018

Kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan Meraih Prestasi.

Hal tersebut diungkapkan Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., dalam sambutannya yang disampaikan Ws.Kasrem 071/Wk Letkol Inf Drs.Fajari pada Lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (16/8/2018) di Lapangan Makorem 071/Wk Sokaraja Banyumas.

Dikatakan, peringatan hari kemerdekaan adalah untuk mengenang dan menghayati kembali nilai-nilai sejarah perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945.

"Sebagai generasi penerus bangsa, peringatan hari kemerdekaan ini sebagai makna kita untuk melestarikan nilai-nilai perjuangan dalam meraih prestasi lebih baik bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara", terangnya.

"Mari kita warisi, nilai-nilai nasionalisme, patriotisme dan jati diri serta kebhinneka tunggal ikaan", ajak Danrem 071/Wk kepada segenap prajurit, PNS baik Makorem 071/Wk maupun Balak Aju Kodam IV/Diponegoro serta Persit dan elemen masyarakat yang hadir memeriahkan lomba HUT Ke-73 Republik Indonesia di Makorem 071/Wk ini.

Meriahkan HUT Ke-73 Republik Indonesia, Korem 071/Wk menggelar berbagai lomba diantaranya, balap becak, panjat pinang, tarik tambang, sepak bola combat (memakai sarung)  dan bola voli combat (net/jaring ditutup terpal/kain), diikuti prajurit, PNS, Persit, dan elemen masyarakat Sokaraja dan Kalibagor Banyumas.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini, dalam rangka untuk membangun nilai-nilai nasionalisme, patriotisme, jatidiri dan kebhinneka tunggal ikaan diwilayah", terang Danrem 071/Wk.

"Melalui lomba ini, marilah kita wujudkan semangat kemanunggalan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan untuk meraih prestasi. Sesuai tema HUT RI yang Ke-73 Tahun 2018 yakni Kerja Kita Prestasi Bangsa. Mari kita bangun bersama semangat kerja yang lebih baik sesuai tugas dan profesi masing-masing", pungkas Danrem 071/Wk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar