Rabu, 29 Agustus 2018

Semangat Prajurit Korem 071/WIjayakusuma Siapkan Lomba Rakyat Peringati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI.

Menjelang HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,  Prajurit Korem 071/Wijayakusuma siapkan lapangan Makorem 071/Wijayakusuma untuk menggelar sarana dan prasarana kegiatan "Lomba Rakyat", Rabu, (15/8/2018). Penyiapan sarana dan prasarana digelar di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk 

Kasiterrem 071/Wk Letkol Inf Sapto Broto mengungkapkan,  perlombaan yang akan digelar ini menghadirkan semua kalangan masyarakat sekitar Makorem maupun Banyumas umumnya. Karenanya, kegiatan ini harus sukses dan berhasil. Ini juga sebagai wahana serbuan teritorial bagi Korem 071/Wk, agar masyarakat dapat turut andil dan berpartisipasi, bersama-sama mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI dan juga memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. Kegiatan ini pula juga sebagai penanaman nilai-nilai kejuangan dan semangat perjuangan segenap unsur dan elemen masyarakat, agar jiwa nasionalisme dan patriotisne selalu tertanam dalam benak warga bangsa khususnya para generasi mudanya.

Lomba Rakyat ini akan diselenggarakan  Kamis (16/8/2018) di lapangan upacara Makorem 071/ WK, berupa lomba balap becak hias, tarik tambang combat, bola voli combat (Net tertutup terpal/kain), sepak bola combat (peserta memakai sarung) dan panjat pinang. 

Kegiatan ini akan diikuti ratusan peserta baik prajurit TNI, Polri, PNS, Persit, abang becak, jurnalis media elektronik, cetak dan online Banyumas, dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar