Senin, 13 Agustus 2018

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 73 Kecamatan Kawedanan Melaksanakan Lomba Gerak Jalan


Kawedanan Senin 13/8/2018 Dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke -73 Kecamatan Kawedanan akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya lomba gerak jalan yang diikuti mulai dari tingkat SD, SMP, SMA , MTSN dan Organisasi dari tiap tiap Kelurahan dan Desa se Kecamatan Kawedanan,  dilaksanakan hari Senin tanggal 13 Agustus 2018 dengan mengambil rute start sepanjang jalan Bayangkara Kawedanan dengan jarak kurang lebih 1.5 Km.

Adapun tamu undangan yang hadir di panggung kehormatan sebagai berikut Camat Kawedanan  Diwakili oleh Sekcam (Suparlan S sos) , Danramil 0804/10 Kawedanan yg di wakili oleh Bati Wanwil Pelda Hartono, Kapolsek Kawedanan diwakili oleh Waka Polsek Ipda Sudarsono dan para juri lomba serta para tamu undangan lainnya.

Adapun pelaksanaan lomba gerak jalan dibagi menjadi dua yaitu pagi dan sore , pelaksanaan pagi di ikuti oleh Sekolah Dasar se kecamatan Kawedanan dan sore harinya di ikuti oleh  SMP, SMA dan Umum

Lomba gerak jalan ini bertujuan untuk memupuk rasa perjuangan dan nasionalisme ,yang kelak akan melahirkan pemuda pemuda yang tangguh dan handal serta berguna untuk nusa dan bangsa .

Bpk Kartono Spd (K3S) selaku panitia umum HUT RI Ke-73 Kecamatan Kawedanan akan menyelenggarakan berbagai Lomba Baris Berbaris (PBB) yang akan di ikuti seluruh sekolah sekolah mulai dari SD , SMP, SMA dan Umum, untuk kegiatan Lomba PBB, akan dilaksanakan sebelum kegiatan Detik-Detik Proklamasi dan Penurunan Bendera.

Sesuai hasil rapat , kita akan melaksanakan lomba kegiatan PBB pada Hari Senin tgl 13/8/2018, dan karnaval Hari Senin tanggal 20/8/2018 setelah pelaksanaan upacara detik detik Proklamasi. “pungkasnya” (R.10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar