Senin, 28 Mei 2018

Babinsa Koramil 04/Sepaku Cek Keamanan Wilayah Binaan

PENAJAM.    Babinsa Kel. Pemaluan Koramil- 0913-04/Sepaku Pelda Imron melaksanakan anjangsana sekaligus melaksanakan pengecekan kepada pihak keamanan yang ada di wilayah binaanya, Kamis (24/05/2018).

Menyangkut masalah keamanan dan ketertiban lingkungan tidak hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat keamanan semata, akan tetapi merupakan kewajiban bagi seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan menciptakan keamanan lingkungan di wilayahnya

Dalam hal ini Babinsa memiliki peran yang sangat vital, yaitu sebagai motivator atau pendorong masyarakat agar dengan kesadarannya mau menjaga serta meningkatkan keamanan di lingkungannya, sehingga hal itu akan membuat lingkungan tersebut menjadi nyaman untuk beraktifitas.

Sebagai wujud peran serta Babinsa dalam rangka mendorong peningkatan keamanan wilayah, Pelda Imron Babinsa Kel. Pemaluan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Security PT AGRO INDO MAS dalam rangka Koordinasi persiapan keamanan selama bulan Ramadhan.

Kami selaku Babinsa di wilayah selalu menekankan dan mengingatkan kepada para security agar terus berkoordinasi dengan aparat keamanan di wilayahnya, termasuk security PT. AGRO INDO MAS, karena PT. AGRO INDO MAS termasuk dalam wilayah Koramil 0913-04/Sepaku sehingga sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut menjaga keamanannya.

(Penrem 091/ASN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar