Senin, 28 Mei 2018

Koramil Dan Polsek Sepaku Ciptakan Suasana Kondusif, Patroli Bersama Cek Pos Kamling

PENAJAM. Menyikapi kerawanan situasi, TNI- Polri terus aktif menciptakan wilayah yang kondusif baik di wilayah Kec. Sepaku maupun pedesaan, seperti yang dilakukan Polsek Sepaku  bersama Koramil Sepaku  aktif turun kebawah menggelar Patroli bersama di Desa.

Babinsa Sertu Amir Hamzah, dan Bhabinkamtibmas Briptu Hadi  menggelar patroli bersama dengan mengecek keaktifan kesejumlah Poskamling yang ada di Kec. Sepaku, Jumat malam (24/05/2018).


Babinsa Koramil Sepaku Sertu Amir Hamzah,   melakukan patroli bersama untuk menciptakan wilayah yang kondusif dengan mengecek Pos Kamling yang ada di wilayah Sepaku. Mengingat keaktifan Pos Kamling Ronda malam sangat positif, untuk mengantisipasi Dini gangguan Kamtibmas lingkungan.

Untuk menangkal tindak kejahatan malam hari seperti pencurian dan lainnya dengan mengaktifkan Ronda malam disetiap jalur, terimakasih kepada warga yang sudah aktif Ronda malam dan kepada jalur yang belum melaksanakan Ronda malam agar melaksanakan Ronda malam

Sementara, Babinsa, Patroli bersama merupakan wujud sinergitas TNI -Polri dan Instansi terkait. Pengecekkan Pos Kamling bertujuan untuk kedekatan petugas dengan warga, dan untuk mengetahui aktifitas Ronda malam.

Kepada petugas ronda supaya melaksanakan sistim keamanan keliling (Siskamling) seperti sebagian menunggu Pos dan sebagian lagi melaksanakan Patroli Keliling, jangan main judi dilokasi ronda kalau hanya sekedar hiburan menunggu waktu habis tak jadi masalah, asal tidak main judi.

(Penrem 091/ASN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar