Minggu, 06 Mei 2018

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sepaku Patroli Bersama

PENAJAM. TNI dan Polri  bersinergi dengan melakukan monitoring Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wabup Penajam Paser Utara (PPU) dalam rangka Pilkada Serentak 2018 di  Balai Desa Agromulyo Kec. Sepaku Kab. PPU  Sabtu, (05/05/2018).

Salah satu bentuk kerjasama antara polisi dan TNI dalam melakukan pengamanan adalah dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk berpatroli bersama.


Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Priyanto menyampaikan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan garda terdepan di instansi Polri dan TNI untuk melakukan pendekatan ke masyarakat.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk mengantisipasi gesekan-gesekan yang terjadi di masyarakat saat Pilkada 2018.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dapat berfungsi sebagai pencari informasi dari masyarakat sebagai bagian dari intelijen.

Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku dan Babhinkamtibmas Polsek Sepaku, Serda Samsul Anwar dan  Aiptu Safi'i melaksanakan  Pengamanan  Kampanye  Paslon Bupati dan Wabup  PPU .

Kegiatan Kampanye simpatik diikuti oleh masa pendukung  Paslon Bupati dan Wabup  PPU Monitoring Pam  kampanye damai Pilkada serentak 2018 oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Agromulyo Kec. Sepaku berjalan dengan aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar