Minggu, 13 Mei 2018

MENYAMBUT BULAN RAMADHAN KORAMIL 0913-04/SEPAKU BERSIHKAN MASJID BAITURAHMAN

PENAJAM. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, anggota Koramil 04/Sepaku  melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan masjid Baiturahman, Rt. 19 desa Tengin Baru, Kec. Sepaku,minggu (13/05/2018).

Kegiatan ini berlang dengan pengurus Masjid dan Masyarakat Rt. 19 dan para takmir masjid. Kapten inf Priyanto mengaku sengaja menggerakkan anggotanya untuk membersihkan rumah  ibadah mulai dari atap plafon, membersihkan kaca maupun lantai, sehingga warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar lebih khusyuk, .


Kerja bakti pembersihan masjid ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci romadhon 1439 H.

Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini dapat berjalan dengan optimal dalam menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu gotong royong juga dapat menjalin tali silaturahmi dan peningkatan kebersihan di lingkungan masyarakat. Karena masjid selama bulan puasa pasti banyak dikunjungi para jamaah untuk memperbanyak amal dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Takmir masjid Baiturahman bapak Purwanto  mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota koramil 0913-04/Sepaku,  semoga apa yang dikerjakan pada hari ini mendapat pahala dari Allah Swt. Amin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar