Selasa, 29 Mei 2018

Semangat Babinsa di saat menyikapi hari libur dan Bulan Puasa dlm merampungkan Program Renovasi RTLH di Desa Binaan.

Kawedanan ,Hari libur dan Puasa Romadlon tidak membuat luntur semangat Babinsa dalam menyelesaikan RTLH disamping Puasa merupakan kewajiban bagi semua orang Islam untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Babinsa tetap semangat dalam membantu warga Desa binaan dlm membangun RTLH, anggota Babinsa Koramil 10 Kec. Kawedanan berpartisipasi memberikan bantuan tenaganya dlm mensejahterakan masyarakat kurang mampu.


Hal ini terbukti , ketika hari libur dan puasa tetap bekerja membangunan 24 rumah warga yg mendapatkan RTLH yg saat ini belum selesai, Namun hari libur dan berpuasa bukan merupakan hambatan , tetapi sebagai suatu bentuk Tantangan yang harus dihadapi .....ucap Danramil 10 Kawedanan yang antusias memdampingi para Babinsa.

Dengan memiliki semangat untuk membantu warganya , akhirnya Babinsa  menghu bungi Bati Bhakti TNI untuk membantu kelancaran giat pembangunan Rumah yang masih kondisi 98%
Bagaimanapun keberadaan  Babinsa selama ini sdh dikenal dekat dilingkungan masyarakatnya , sehingga ada permasalahan dan kegiatan program apapun yg ada di Desa , selalu disampaikan dan dikoordinasikan kepadanya....ungkap Bati Bhakti TNI yang aktif ke lapangan melihat secara langsung pembangunan Rumah masyarakatnya. ( Ramil 10 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar