Rabu, 23 Mei 2018

Pangdam VI/Mulawarman Kunjungan Kerja Di Bumi Batiwakkal

TANJUNG REDEB. Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto bersama Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma, Brigjen TNI Irham Waroihan, dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Bumi Batiwakkal.

Tiba di Bandara Kalimarau, Senin (21/5/2018), Pangdam disambut Bupati Berau Muharram bersama jajaran unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) di terminal kedatangan VIP Bandara Kalimarau. Penyambutan dilakukan dengan tepung tawar, tradisi khas masyarakat Berau menyambut tamu, serta tarian selamat datang.


Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Berau, Pangdam VI/Mulawarman melaksanakan sejumlah kegiatan yang diawali kunjungan ke Markas Kodim 0902/TRD. Didampingi Dandim Letkol Cpn Rony Nuswantoro, Pangdam meninjau fasilitas rumah dinas TNI di Kompleks Kodim. Dari Kodim, Pangdam melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Armed Tarik 18/Komposit di Labanan, Kecamatan Teluk Bayur dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persik Kartika Candra Kirana Kodim 0902/TRD dan Batalyon Armed.

Selain itu, Pangdam juga mengunjungi Markas Skadron 13/Serbu Pusat Penerbang Angkatan Darat (Puspenerbad) di Kompleks Bandara Kalimarau. Di Skadron, Pangdam Mayjen TNI Subiyanto berbuka puasa bersama yang dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. Ramah tamah dan ditutup dengan Salat Tarawih berjamaah di hanggar Skadron 13/Serbu, malam tadi.

Bupati Berau Muharram, menyampaikan selamat datang kepada Mayjen TNI Subiyanto yang menjabat sebagai Pangdam VI/Mulawarman sejak 22 Maret lalu. Bupati Muharram juga menyampaikan terima kasih atas dukungan jajaran TNI yang terus bersama pemerintah dan masyarakat Berau membangun dan menjaga keamanan Berau yang hingga kini dalam situasi kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar