Selasa, 08 Mei 2018

" BABINSA KORAMIL 0804/06 BERSAMA BABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN PEMANTUAN PAGELARAN WAYANG DI KELURAHAN KRATON KEC. MAOSPATI MAGETAN"

Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kraton bersama anggota Babinkamtibmas Polsek Maospati. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 0804/06 Maospati bersama dengan anggota Polsek Maospati. 


Dalam rangka menjaga situasi di wilayah Kec. maospati tetap aman dan kondusif pada Minggu malam (06.05.2018) Babinsa Kelurahan Kraton Serka Polin bersama dengan petugas jaga bripka Ari Jatmiko dan bripka Ferry melaksanakan giat pengamanan hiburan wayang kulit dalam rangka hajatan syukuran 1000 hari keluarga alm Mbah Miyem yang beralamat Rt. 15 Rw. 04 Jalan Sendang Kamal Kelurahan Kraton Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

 Hadirnya petugas dari Babinsa koramil 0804/06 bersama Anggota Polsek Maospati merupakan wujud keperdulian TNI terhadap situasi yang berkembang di wilayah binaan dan wujud sinergitas antara TNI bersama Polri ,selama kegiatan pagelaran wayang kulit berlangsung dengan aman dan tertib.[R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar