Jumat, 18 Mei 2018

Rapat Paripurna Dalam Rangka Sertijab Ketua Persit KCK Cabang LXV Kodim PPU

PENAJAM. Dalam pergantian atau serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXV  Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU), didahului dengan prosedur rapat paripurna. Selain untuk mengestafetkan program organisasi di lingkungan Kodim 0913/PPU, juga untuk penyampaian pertanggungjawaban Ketua Persit Kartika Candra Kirana yang lama.
Kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang LXV  dari Ny Maryati Dwi Imam Subagiyo kepada Ny. Ningsih Mahmud  yang dilaksanakan pada hari Kamis, (17/05/2018) bertempat di Aula Kodim 0913/PPU
Selain dihadiri Ketua Persit lama dan Ketua Persit baru yang akan mengisi jabatan, kegiatan kali ini dihadiri Pembina Harian Persit KCK Cab. LXV Kapten Inf Andi Supratikno juga Pengurus beserta Ketua ranting Persit KCK Cabang LXV Kodim 0913/PPU
Selaku Pembina Harian, Kapten Inf Andi Supratikno menyampaikan sambutannya yang intinya, bahwa kegiatan paripurna ini merupakan mekanisme organisasi yang memiliki makna tersendiri dalam kemajuan dan perjalanan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), sehingga rapat ini bukan hanya sebagai pertanggungjawaban pejabat lama dengan pejabat baru, akan tetapi lebih pada wahana komunikasi dan koordinasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan organisasi.
Diharapkan kedepannya akan lebih terkondisikan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan sehingga Visi dan Misi organisasi dapat terealisasi.
Kepada Ibu Ningsih Mahmud saya ucapkan selamat datang di Kodim 0913/PPU atau Kabupaten Penajam Paser Utara, memang awalnya orang akan berfikir Penajam Paser Utara tempat yang jauh,  dan segudang sebutan yang terkadang tidak enak didengar, namun nanti setelah beberapa saat menikmati berkahnya air Penajam Paser Utara dan kondisi yang sebenarnya nanti justru akan membuat nyaman dan betah.
Selesai dilanjutkan pengecekan pertanggungjawaban keuangan Persit KCK Cab. LXV Kodim 0913/PPU, Ny Maryati Dwi Imam Subagiyo menyampaikan kesan dan pesannya.
Terima kasih kepada ibu ibu persit yang telah mendukung dan membantu tugas saya selama menjabat menjadi ketua persit. Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila ada tutur kata/perbuatan saya yang tidak berkenan, saya mohon silaturahmi dan kekompakan yang telah dibina selama ini tetap di pertahankan dan selalu dijaga.
Ketua Persit KCK Cabang  LXV yang baru Ny. Ningsih Mahmud dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ibu. Maryati Dwi Imam Subagiyo yang telah membina organi Persit sampai saat ini, dan kami mohon dukungan serta kerjasamanya kepada ibu-ibu pengurus serta Ketua Ranting untuk lebih baiknya organisasi persit kedepan. Selanjutnya kegiatan diakhiri pemberian kenang-kenangan dan acara sesi foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar