Jumat, 01 Maret 2019

Babinsa Desa Purwosari Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi Pembentukan Kpps Dan Kamtib Kpps Pemilu Tahun 2019

Magetan, Kamis tanggal 28 Pebruari 2019 Pukul 19. 30 WIB s.d. 21.00  WIB bertempat dikantor Desa Purwosari  Serka Suparno menghadiri  kegiatan  Sosialisasi Pembentukan KPPS dan Kamtib KPPS Pemilu Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Purwosari Bpk. Rajab, Ketua PPS Desa Purwosari Bpk. Pudwiantoro, SPD,Anggota PPS Desa Purwosari, Sekretariat PPS Desa Purwosari, Babinsa Desa Purwosari Serka Suparno, Babinkamtibmas Desa Purwoasari Bripka Parno, Seluruh perangkat Desa Purwosari,Ketua RW 1 s.d. RW 3, Ketua RT 1 s.d. RT 19, Anggota Linmas Desa Purwosari


Dalam kegiatan ini untuk membentuk keamanan saat pemilu di TPS TPS Desa Purwosari yang akan dilaksanakan bulan April mendatang.

Serka Suparno sebagai Babinsa Desa Purwosari menghimbau para Linmas dalam bertindak mengamankan pemungutan suara sampai selesai penghitungan suara agar bertindak dengan tegas dan sopan agar kegiatan berjalan aman tertib dan lancar. Karena hanya Linmas yang bisa mendekat dan bertanggungjawab di tempat pemungutan suara tersebut. Pungkas Serka Suparno. ( R 01 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar