Minggu, 31 Maret 2019

Babinsa Pendem Turut Urun Rembuk Dalam Negosiasi Penggadaan Lahan Untuk Pembangunan Embung a


Magetan - Danpos Ramil 0804/01 Ngariboyo dan Babinsa Desa Pendem hadir dalam rapat negoisasi pengadaan lahan embung Pendem bertempat di kantor desa Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. (30/03/2019)

Negosiasi ini dihadiri oleh,forkopimca Kecamatan Ngariboyo,Dinas ESDM Kabupaten Magetan bapak Yuli,Perwakilan dari Bengawan Solo bapak Joko,Kades Pendem,Babinsa desa Pendem Sertu Zaenal Arifin,warga desa yg lahan nya terkena dampak embung Pendem.

Sertu Zaenal dalam negosiasi tersebut menghimbau agar masyarakat Desa Pendem yang kebetulan tanah atau sawahnya akan dipakai untuk pembangunan embung tersebut  turut membantu agar warga mengikhlaskan tanahnya  untuk diganti rugi, untuk lokasi pembangunan embung.

Karena embung itu nantinya bermanfaat bagi warga Desa Pendem dan sekitarnya. Dengan demikan otomatis warga sekitar bisa mempegunakan untuk irigasi lahan sawahnya. Dan dengan adanya embung tersebut bisa dimanfaatkan untuk memelihara ikan dengan keramba dan bisa menambah penghasilan masyarakat. “Tutur Sertu Zaenal Arifin”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar