Sabtu, 16 Maret 2019

Komandan Koramil 0804/06 Maospati Pimpin Upacara Pemakaman Militer di Desa Klagen Gambiran Maospati Magetan

Berita Magetan, Bertempat di TPU Desa Klagen Gambiran Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan,  Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono pimpin Upacara Pemakaman secara militer Alm Sersan Mayor Suyono Nrp 491614 yang meninggal dunia pada Kamis (14/03/2019) pkl 018.30 Wib di Rumah Sakit Angkatan Udara Dr. Erfam Harsana Lanud Iswahyudi, Almarhum meninggal dunia karena sakit. Adapun dumah duka bertempat di Rt. 07/02 Desa Klagen Gambiran Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

Alm Sersan Mayor  Suyono  merupakan anggota Pepabri Kab. Magetan yang semasa aktifnya berdinas terakhir di Batalion 416 Brigif 6 Kostrad, almarhum meninggalkan satu orang istri dan 2 orang anak dan sesuai permintaan dari pihak keluarga Almarhum  agar di makamkan secara militer di TPU Desa Klagen Gambiran sesuai dengan tanda jasa yang di miliki selama masih berdinas di TNI AD.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suryo Margono dalam sambutanya menyampaikan turut bela sungkawa  atas meninggalnya Alm Sersan Mayor  Suyono, ia mengajak kepada seluruh takji’ah yang hadir untuk  mendo’akan semoga arwah almarhum di terima disisi Allah SWT serta semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup” Tegas Kapten Inf Suryo Margono. [tsr/R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar