Kamis, 14 Maret 2019

Silaturahmi Danramil 0804/11 Takeran Disambut Hangat Ketua Yayasan Ponpes Cokrokertopati.

Magetan,  Komandan Koramil 0804/11Takeran Kapten Inf Suprianto beserta Bintara Tinggi staf Koramil melaksanakan silaturahmi ke kediaman Ketua Pondok Pesantren Cokrokertopati Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (10/03/2019).


Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Danramil ini dilaksanakan usai acara sholat Duhur di Masjid Baitul Ulum Kelurahan Takeran. Hal ini dilakukan Danramil untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di Kabupaten Magetan pada umumnya serta di Kecamatan Takeran pada khususnya.



Silaturahmi Danramil dan Bati staf ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang dapat dilakukan oleh para perwira jajaran Kodim 0804 / Magetan sekaligus sebagai perekat hubungan Silaturahmi antara Koramil Takeran dengan tokoh agama utamanya pimpinan pengasuh pondok pesantren yang ada di wilayah Takeran.


Kedatangan rombongan dari Koramil disambut secara langsung oleh Gus A'an ( DR. Choirul Anam, M. Pd ) dengan penuh kehangatan. Acara silaturahmi yang dilakukan setelah melaksanakan ibadah sholat Duhur ini terlihat cair. Danramil terlihat bercengkerama dan tertawa bebas dengan Gus A'an.


Danramil menjelaskan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan siang hari ini merupakan sarana yang cocok untuk meningkatkan sinergitas antara Koramil dan para tokoh agama di Kecamatan Takeran.


“Ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama di Takeran.” kata Danramil.


Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Suprianto,  menyebutkan bahwa institusi seperti Koramil juga memerlukan masukan, saran dan pendapat dari para tokoh agama di Takeran tentang ketenteraman masyarakat.


“Kami juga butuh masukan, saran yang membangun untuk ketenteraman masyarakat di wilayah Takeran dan sekitarnya.” tutup Danramil. (tsr/ R.11 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar