Kamis, 14 Maret 2019

Bati Komsos Koramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Apel Bersama Di Kecamatan Karas.

Karas, Bati Komsos Koramil 0804/07 Karangrejo dan Karas Serma Subiyanto beserta anggotanya,  menghadiri Apel Bersama dan dilanjutka tasyakuran dalam Hari Jadi Kecamatan Karas Ke 17 bertempat dilapanngan apel Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Senin (11/03/19)

Hadir dalam upacara tersebut diantarnya Camat Karas  drs
 Arif Ridwan, Kapolsek Karas AKP Santoso, SH. Danramil 0804 / 07 Karangrejo di wakili serma Subiyanto, Kyai Haji Hamid dari Kuwon, Kepala desa se Kecamatan Karas, Banbinsa Desa Karas Serka Sudarsono, Ka UPTD Puskesmas Taji dr. Rohmad,  Perwakilan Perangkat dari tiap-tiap desa 3 orang.


Camat Karas drs Arif Ridwan Msi dalam Sambutannya mengatakan, Tanpa terasa Hari Jadi Kecamatan Karas sudah ke-17 . Bahwa dalam momentum hari jadi ini menjadi pelecut semangat untuk terus menanamkan benih-benih pengabdian. Dimana nantinya bisa dipanen masyarakat dalam wujud kesejahteraan. Sekarang adalah saatnya kita menanam benih bernama pengabdian untuk panen mendatang untuk dapat dinikmati bagi masyarakat Kecamatan Karas. Forkopimca Karas bertekad terus bertumbuh melalui berbagai pembangunan yang pada hakikatnya dilaksanakan untuk menciptakan yang belum ada.

Sebagai konsekuensinya, Pemda Magetan mengimplementasikan pembangunan tersebut ke dalam kebijakan program, dan kegiatan yang berorientasi pada masyarakat Pembangunan yang berjalan hari ini sejatinya merupakan percikan pemikiran berupa konsepsi dan implementasi untuk mengisi cita-cita pendiriKecamatan Karas,  kerja keras dan doa yang diajarkan semestinya memberikan penanda pembangunan bermartabat melalui sebuah filosofi. Melalui momentum hari jadi ini saya mengajak semua pihak untuk menyatukan langkah agar proses percepatan pembangunan menuju Kecamatan Karas Bermartabat, Sejahtera dan Mandiri bisa terwujud, ujar Camat Karas

Camat Karas mengucapakan terima kasih kepada Komandan Koramil dan Ka Polsek , hal ini yang mendasari agenda apel bersama kali ini. Kami sadar dengan potensi besar di wilayah dibutuhkan kinerja yang kompak dan maksimal dari tiga pilar yaitu Camat, Kapolsek dan Danramil, .

Apalagi dalam tahun 2019 merupakan tahun politik tingkat eskalasi politik menghadapi Pilpres dan Pilleg. Pungkas Camat Karas.  (By..R.07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar