Selasa, 05 Maret 2019

Dan Pos Ramil Ngariboyo Hadir Di Acara Rat Gapoktan"Sido Makmur " Ds.Baleasri Tahun 2019 Kec. Ngariboyo Kab. Magetan

Magetan, Peltu Hadi Kusnomo hadiri rapat bertempat di pendopo Ds.Baleasri  Kec.Ngariboyo Kab.Magetan dalam rangka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Sido Makmur Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan Tahun 2019.


Acara tersebut dihadiri oleh bapak Camat Ngariboyo yang di wakili Bpk.Iswadi Kasi Trantib,Koordinator KJF Magetan ibu Sri sudjiharti SPT MM,Kepala Ds.Baleasri bpk Emy Hariono,Wakapolsek Ngariboyo Ipda Kusni, Dan pos Ngariboyo Peltu Hadi kusnomo,Babinsa Ds.Baleasri,Mantri Tani kec.Ngariboyo Ibu Sriningsih SP,Ketua Gapoktan Sido makmur bpk Sugiono,Seluruh pengurus Gapoktan Sido makmur,Ketua PPL IBU Retno,Seluruh warga Baleasri yang tergabung dalam Gapoktan

Dalam RAT ini membahas tentang kebijakan yang ada di dalam kepengurusan Gapoktan. Pada kesempatan yang diberikan kepada Dan Pos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo memberikan motifasi kepada anggota kelompok tani agar selalu semangat dalam menanam padi, yang mana telah dibantu pupuk bersubsidi dari negara. Untuk itu, Peltu Hadi Kusnomo juga menghimbau agar hasil panen padi nantinya di jual kepada Bulog untuk meningkatkan swsembada pangan dan cadangan beras untuk masyarakat Kabupaten Magetan.pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (tsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar