Kamis, 07 Maret 2019

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0804 Memberikan Motivasi Kepada Anak -Anak Desa Dengan Bermain Bola


Magetan, Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun hingga ke anak-anak yang berada di Desa Poncol. Personel Satgas TMMD juga terlihat sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Seperti halnya saat Kamis  (7/03/2019) sore ini, sejumlah anak dan anggota Satgas tengah asyik bermain sepakbola di lapangan olahraga Desa Poncol. Kedekatan Satgas TMMD ke 104 dengan anak-anak di lokasi memberikan motivasi tersendiri.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran mengatakan, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 16.00 Wib terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan Prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif  bagi masyarakat,” tuturnya. (TSR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar