Jumat, 29 Maret 2019

Perangkat Baru Desa Dukuh Resmi Dilantik




Magetan – Tahapan demi tahapan seleksi pemilihan perangkat Desa Dukuh sudah dilaksanakan dimulai dari sosialisasi, pembukaan pendaftaran sekaligus tes kemampuan penguasaan komputer dan mengikuti tes tulis atau tes akademi untuk merebutkan jabatan yang masing kosong. Berdasarkan hasil tes tulis yang sudah dilaksanakan maka sudah ada satu calon yang unggul diantara bakal calon yang lain untuk menduduki jabatan Kasi Pemerintahan. sehingga hari ini dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat dibalai Desa Dukuh Kecamatan Bendo. (Jumat, 29/03/19)

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Bendo Kun Ikhwan Hidayat, MSi, Danramil 0804-13/ Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni, SH. Ketua KUA Bendo Ainurrofiq, SAg, Kepala Desa Hartono dan perangkatnya, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan anggota,  Tokoh masyarakat dan calon perangkat desa yang akan dilantik sebagai Kasi Pemerintahan yaitu Saudara Mujiono.

Danramil 0804-13/ Bendo beserta anggota menyaksikan jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah sekaligus melaksanakan pengamanan terhadap gangguan yang dapat timbul sewaktu-waktu selama acara berlangsung, baik gangguan dari dalam maupun dari luar undangan yang hadir yang tidak puas terhadap hasil seleksi atau ada pihak-pihak yang ingin menggagalkan acara pelantikan sehingga jalannya acara pelantikan perangkat desa bisa terganggu. Oleh karena itu perlu adanya sinergitas pengamanan baik dari Anggota Koramil 0804-13/ Bendo maupun dari Polsek Bendo.

"Saya ucapkan selamat buat para perangkat yang baru saja dilantik, Anda sekarang sudah resmi menjadi perangkat Desa Dukuh sesuai jabatan masing-masing. Kalian semua merupakan yang paling unggul baik kemampuannya maupun ilmunya dibanding peserta lain yang ikut seleksi kemarin. Diharapkan kepada perangkat yang baru punya kontribusi yang baik buat kemajuan Desa Dukuh. Jabatan adalah amanah jadi harus kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dan perlu kita ingat bersama bahwa kita ini sebagai pelayan masyarakat bukan kita berharap dilayani masyarakat, kalau dulu perangkat hanya mendapat bengkok tapi sekarang beda, sekarang ada tunjangan jadi kerja yang bagus bukan asal masuk kantor saja tapi betul-betul kerja dan Kepala Desa yang menilai, Karena mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi". Itulah pesan Camat Bendo dalam sambutannya. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar