Kamis, 04 April 2019

Danramil 04/Parang Hadiri Lepas Sambut Camat Parang


Magetan - Danramil 04/Parang Kodim 0804/Magetan Kapten Inf. Gunawan bersama Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti SH,saat menghadiri acara lepas sambut Camat Parang dari Sarengat S.Sos, kepada Drs.Tri Handoyo,yang digelar di Pendopo Kecamatan Parang, Kamis (04/04/2019)

Dalam sambutannya, Sarengat S.Sos mengungkapkan, "Saya terharu kepada panitia lepas sambut dan pak Camat Drs Tri Handoyo beserta jajaran keluarga besar kecamatan Parang yang telah melaksanakan kegiatan ini. Karena itikad baik mereka dalam bersilaturahmi menjadi nilai lebih dalam bertugas".

Sarengat S.Sos. mengucapkan terima kasih selama menjabat Camat Parang Kurang lebih 1  tahun banyak mendapatkan dukungan dan kerjasama baik internal, lintas sektoral. Juga secara eksternal, terima kasih kepada warga masyarakat, RT, RW, FKDM, LMK,  Tokoh Masyarakat serta Toga yang telah bersinergi dengan kami membangun wilayah Kecamatan Parang. “ucapnya”

Sementara itu di tempat yang sama Danramil 04/Parang  kapten Inf Gunawan mengucapkan, "Selamat menjabat tugas yang baru, kepada  Bpk. Sarengat S.Sos semoga sukses ditempat yang baru, kami atas nama keluarga besar Koramil 04/Parang mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini” ucap Danramil.

Senada dengan Danramil 04/Parang, Kapolsek  Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti SH juga mengapresiasi kerjasama yang baik dengan Camat Parang "Saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan Bapak Sarengat S.Sos, terima kasih atas kerja sama Tiga Pilar Kecamatan Parang selama ini," ucapnya.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar