Jumat, 26 April 2019

Pergeseran Logistik Pemilu Dari PPK ke Gudang KPU Mendapat Pengawalan TNI-Polri


Magetan - Babinsa Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan pengamanan pergeseran kotak suara dari PPK Kecamatan Magetan dan Ngariboyo ke Gudang KPU Magetan. Pergeseran kotak suara dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Gudang Logsitik KPU Magetan dikawal ketat personel gabungan TNI dan Polri, Jum’at (26/4/2019).

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto mengatakan, alhamdulillah rangkaian pemilu di Kecamatan Magetan dan Ngariboyo telah selesai,  logistik pemilu di angkut ke Gudang KPU Magetan  dengan pengawalan dan pengamanan personil gabungan TNI dan Polri.

TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Magetan dan Ngariboyo akan terus melakukan pengamanan sampai tahapan pemilu 2019 di Kabupaten Magetan selesai. "Penjagaan akan tetap kami lakukan baik ditingkat PPK dan juga di Gudang Logistik KPU hingga proses tahapan Pemilu 2019 usai," jelasnya.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 di Kec. Magetan dan Ngariboyo yang berlangsung aman dan kondusif. “Terima kasih kepada masyarakat dan semua elemen atas partisipasi dan dukungan dalam pemilu 2019 sehingga pelaksanaannya sampai sekarang berjalan tertib dan aman,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar