Selasa, 09 April 2019

Wujud Kedekatan, Babinsa Kelurahan Parang Hadiri Takziah Warga Binaan a


Magetan – Serda Rohadi anggota Koramil 0804/04 Parang, selaku Babinsa Kelurahan Parang Serda Rohadi menyempatkan untuk melaksanakan Takziah ketempat warga yang sedang berduka cita, bertempat di Rumah Almarhummah Ibu Sunarsi  RT. 06/02 Kelurahan Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Selasa (09/04/19).

Berbagai cara dapat dilakukan oleh Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaanya salah satu contoh yaitu menghadiri kegiatan Lelayu atau Takziah, dengan tujuan untuk ikut bela sungkawa sebagai wujud empati dan kedekatan TNI dengan Rakyat.

Disinilah Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga sehingga tejalin silaturrahmi antara Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan Babinsa adalah informasi tentang bangsit di wilayah bisa di dapat dari mereka. Dan salah satu tugas pokok Babinsa temu cepat lapor cepat dapat terlakksana berkat terjalinya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan.

“Kegiatan Komsos ini akan terus dilaksanakaan oleh Babinsa dalam pembinaan teritorial karena banyak cara yang bisa digunakan untuk pendekatan ke Masyarakat binaannya.,” pungkas Serda Rohadi.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar