Selasa, 02 April 2019

Forkopimca Kec.Lembeyan Menghadiri Acara Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (Kpps) Pemilu Ta.2019 Sekecamatan.


Lembeyan, Pada hari Senin tanggal 1 April 2019 Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs E.C Puguh Priyandoko menghadiri acara pelantikan ketua KPPS Sekecamatan Lembeyan bertempat digedung serbaguna desa Lembeyan wetan,Kec.Lembeyan,Kab.Magetan.

Adapun susunan acara Sbb: Menyanyikan lagu Indonesia Raya,Pembacaan Keputusan,Pelantikan perwakilan KPPS dan penandatangan,Do'a dan penutup.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan tsb : Camat Lembeyan diwakili Sekcam Bpk Samsi Hidayat S.sos,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs E.C Puguh Priyandoko,Kapolsek Lembeyan diwakili Kanit Intel Aiptu Sutrisno,Ketua KPPS Kecamatan Bpk Moh.Mahmudin S.pdI,Panwascam Bpk Boimin, Ketua KUA Bpk KH Drs Amin syafrudin,serta peserta KPPS Sekecamatan lembeyan berjumlah 938 orang.

 Adapun Sambutan Camat Lembeyan yang diwakili Sekcam Bpk Samsi Hidayat S.sos yang intinya : Mengucapakan Salam,serta mengucapakan selamat kepada KKPS yg telah dilantik pada pagi ini, agar KPPS  harus jujur dan adil dalam pemungutan suara di TPS tetap menjaga persatuan,pemilu tinggal menghitung hari semoga kita berdoa dan berharap agar pemilu ini sukses dan lancar dalam pelaksanaannya nanti.kedepan msh banyak kegiatan yg akan dilaksanakan dan nanti akan ada Bimtek ditiap-tiap desa agar waktunya direncanakan kepada panitia.(R-12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar