Senin, 22 April 2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Krajan Berjalan Lancar a


Magetan -  Danramil 0804/ 04 Parang Kapten Inf Gunawan menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa di Aula Balai Desa Kraja, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Senin (22/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Parang Drs Widiyatmoko Tri Handaya, Danramil 04/ Parang Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Parang Yang diwakili Kasi Bimas Aiptu Sadirin,Kades Krajan Drs Mujiono beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Tomas,Toga serta tamu undangan lainnya.

Adapun pejabat Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah Maria Setiorini  sebagai Kaur Keuangan. Kades Krajan Drs Mujiono setelah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menyampaikan, “Jabatan sebagai Perangkat Desa merupakan amanah, maka laksanakan dengan ikhlas demi kemajuan masyarakat serta kemajuan Desa Krajan, kalian yang dilantik ini adalah yang terpilih dari sekian banyak peserta jangan sia siakan amanah warga” kata Mujiono.

Sedangkan Camat Parang Drs Widianto Tri Handaya dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan sukses kepada Perangkat Desa yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan diri dengan tupoksinya, semoga dengan dilantiknya pejabat baru membawa perubahan yang lebih baik “,tutur Camat Parang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar