Kamis, 25 April 2019

Danramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Kegiatan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019


Magetan -  Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs. Ec Puguh Priyandoko menghadiri kegiatan rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Pilpres dan Pileg 2019 tingkat Kecamatan Lembeyan yang di selenggarakan oleh PPK Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Rabu(24/4/2019)

Adapun yang hadir dalam kegiatan rapat Pleno tersebut, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs. Ec. Puguh Priyandoko, Kapolsek Lembeyan AKP Suyatni   Ketua PPK Kecamatan Lembeyan Moh. Muhaimin Spd. I beserta anggotanya, Ketua Panwascam Boimin beserta anggota dan para saksi di TPS.

Sementara itu perwakilan forkompinca lembeyan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam persiapan pelaksanaan hingga tahap akhir penghitungan hasil pemilu ditingkat kecamatan kita ciptakan situasi yang aman damai dan kondusif.

Kerja sama yang baik antar petugas sehingga semua bs berjln dgn lancar,diharapkan sekali dalam giat ini agar masing  masing pihak bisa selalu menjaga kebersamaan sehingga situasi berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam sambutan Ketua PPK menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mana telah banyak membantu kami dalam penghitungan rekapitulasi penghitungan pemilu 2019 sampai selesai .Sehingga pada malam hari ini kami bisa melaksanakan kegiatan penghitungan hasil rekapitulasi Pilpres dan Pileg 2019. (R. 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar