Minggu, 21 April 2019

Danramil 0804/09 Sukomoro Tanamkan Cinta Tanah Air Kepada Anggota Pramuka


Magetan - Danramil 0804/09 Sukomoro , Kapten Inf Efendi Santoso, memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), kepada para peserta pramuka tingkat penegak di Kecamatan Sukomoro, Sabtu (20/04/19) sore.

Pembinaan Wasbang kepada peserta Pramuka terutama para generasi muda, sangat perlu diterapkan kepada mereka, hal ini bertujuan agar para generasi muda kita dapat tertanam "Rasa Nasionalisme Serta Cinta Tanah Air".

Kapten Inf Efendi Santoso menyampaikan Wasbang ini bertujuan untuk menanamkan jiwa Patriotisme dan  nasionalisme di dada setiap generasi muda, sehingga tidak muncul pikiran-pikiran yang negatif yang dapat merusak masa depan mereka sendiri

Danramil 0804/09 juga mengatakan, dengan Wasbang ini juga diharapkan adik-adik Pramuka dapat lebih giat lagi dan bangkit  untuk terus berkembang dan kreatif, menumbuhkan inovasi-inovasi dan menjadikannya diri yg handal dan berkarakter , yang kuat dan dapat dibanggakan oleh orang tua, bangsa dan negara.

Danramil 0804/09 Sukomoro itu, merasa bangga dengan melihat aktipnya  adik-adik  Pramuka di Kecamatan Sukomoro yang selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan

"Semoga dengan kegiatan Pramuka bisa membentuk tunas-tunas muda yg berkarya dan yg akan menjadi pagar hidup bangsa ini. Bahwa pembentukan dewan ambalan pembentukan kader-kader Pramuka penegak yang akan menurunkan ilmu nya kepada adik-adik  Pramuka penggalang. (By.R.09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar