Kamis, 04 April 2019

Suasana Haru Iringi Pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Lembeyan


Magetan -  SMPN 1 Lembeyan gelar acara pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Lembeyan Drs Lantur S.Pd menyerahkan posisinya kepada Sumadi M.or yang sebelumnya sebagai Kasek SMPN 1 Takeran Selanjutnya menduduki posisi Kepala Sekolah SMPN 1 Lembeyan,Kec.Lembeyan. Kamis(04/04/2019).

Pisah sambut Kasek SMPN 1 Lembeyan berlangsung haru, kegiatan tersebut dihadiri Kepala sekolah SMPN 1 Lembeyan Drs Lantur S.Pd, Sumadi S.P.d,M.or, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Ec Puguh, Polsek diwakili Aiptu Jiran, Kasi Permas Kec. Lembeyan Subur. Para guru dan komite SMPN 1 Lembeyan.

Drs.Lantur S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkompimca Kec.Lembeyan serta kepada seluruh stake holder di SMPN 1 Lembeyan atas kerjasama yang baik selama ini. Bpk Drs.Lantur S.Pd juga menyampaikan permohonan maaf karena beberapa program belum bisa terlaksana dengan maksimal.Agar prestasi yang telah dicapai oleh para siswa maupun guru-guru SMPN 1 bisa dipertahankan atau bahkan semakin ditingkatkan lagi. “ungkapnya”

Sementara itu Sumadi S.Pd,S.or sebagai Kasek baru SMPN 1 Lembeyan mengharapkan dukungan dari para guru, pegawai, siswa, wali murid dan komite sekolah untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah.Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan demi terlaksananya apa yang menjadi visi, misi dan tujuan sekolah.

Saya mohon untuk dikawal dalam memimpin sekolah SMPN 1 tersebut untuk menjadi sekolah yang benar-benar unggul di segala bidang sesuai harapan. “pintanya”  (R-12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar