Kamis, 07 Februari 2019

Anggota Koramil 0804/04 Parang Hadiri Pemakaman Militer Anggota TNI AU


Magetan – Sebagai Tugas Kewilayahan Anggota Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan Dipimpin Batuud Koramil 04 Parang Menghadiri Pemakaman Secara Militer Almarhum Sertu Suyitno Anggota TNI AU di TPU Desa Ngaglik Kec.Parang Kab Magetan. Kamis 07/02/2019

Hadir dalam kegiatan ini Dari Lanud Iswahyudi Letkol SUS Uwar SAg,Batuud Koramil 0804/Parang Serma Samsi beserta anggota, 1 SST Pasukan bersenjata dari Lanud Iswahyudi/, 1Regu Salpo Pasukan dari Lanud Iswahyudi dan para petakziah.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Mayor LEK Suparmo dan Komandan Upacara dijabat Kptn TEK Ribut dari Lanud Iswahyudi  yang dihadiri sekitar 275  orang.

Adapun amanat Inspektur Upacara yang intinya kegiatan tersebut guna mengantar kepergian terakhir jenazah Alm Sertu Suyitno yang dilaksanakan dengan upacara militer di TPU Desa Ngaglik Kec.Parang hal ini sebagai perwujudan TNI AU dalam memberikan penghormatan dan penghargaan terakhir kepada almarhum.

“Bahwa pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2019 pukul 05.35 WIT almarhum Serka Suyetno telah dipanggil menghadap sang pencipta karena sakit di RSUD Makasar. Almarhum kita kenal selama hidupnya adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya,” tuturnya.

“Saya atas nama keluarga besar TNI AU  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandas Mayor LEK Suparmo.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar